"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Tenda Membrane untuk Mempercantik Kafe


Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang berkembang sangat pesat di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Keinginan dari masyarakat akan jenis makanan yang beraneka ragam membuat para pelaku bisnis berlomba-lomba menghadirkan makanan dengan berbagai jenis selera kuliner. Tidak hanya makanan, persaingan yang ketat juga membuat pengusaha tempat kuliner bersaing memperindah estetika bangunan mereka.

Disinilah tenda membran banyak dilirik oleh pengusaha kuliner yang menginginkan area kafe atau restorannya memiliki tampilan yang unik serta estetis. Biasanya restoran maupun kafe memiliki area dalam dan luar, dimana area luar diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin suasana & view lebih lapang. Di area luar ini tenda membran dapat diterapkan untuk menaungi sekaligus menambah keindahan bangunan restoran maupun kafe.





Bentuk layang-layang cukup baik digunakan untuk bangunan jenis kuliner. Karena bentuk tenda membrane jenis layang-layang tidak memiliki banyak segmen-segmen struktur sehingga memberikan suasana santai. Umumnya bentuk tenda membran layang-layang tidak simetris, satu sisi ada yang menjulang tinggi dan sisi yang lain cukup rendah. Sling-sling tampak kuat menarik bahan membran menjorok keluar, disangga oleh tiang-tiang yang agak miring. Hal ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan restoran karena memberikan suasana yang rileks sekaligus terlihat modern. Selain itu bentuk ini juga terlihat cantik bagi yang melihatnya dari luar. Banyak juga yang menjadikannya objek foto bersama untuk dipamerkan dimedia sosial.





Tidak dapat dipungkiri lagi jika penampilan bangunan dapat menjadi daya tarik bagi bisnis kuliner. Area-area kuliner saat ini bukanlah sekedar tempat untuk menghilangkan lapar, melainkan bagian dari gaya hidup. Bukan hanya makanan atau minuman, pebisnis kuliner saat ini juga sangat memperhatikan daya tarik tempat dimana restoran atau kafe berada.


Hubungi kami untuk memperindah tampilan bisnis kuliner anda menggunakan tenda membran. Pelayanan yang terbaik dengan harga bersaing adalah motivasi kami. Anda akan mendapatkan pelayanan utama jika menghubungi kami walaupun belum ada deal apapun. Tunggu apalagi, percantik usaha kuliner anda untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan datang ke usaha anda.

Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204