"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Indahnya Tenda Membran pada Malam Hari


Seperti halnya kafe, hotel, taman, bangunan atau properti yang kita miliki kadang kala digunakan juga dimalam hari. Tidak hanya siang hari dimana elemen-elemen estetis bangunan kita dapat mudah terlihat, malam haripun perlu kita perhatikan bagaimana dapat terlihat menampilkan keindahannya juga.

Pengguna tenda membrane tentunya sudah menyadari bahwa pada malam hari, penampilan tenda membrane yang dikombinasikan dengan lampu sangatlah cantik dan tidak membosankan untuk dipandang. Lalu apa yang membedakan dengan elemen-elemen bangunan yang lain?. Pertama adalah bahan tenda membrane yang bersifat menyerap dan menembuskan cahaya secara samar. Warnanya yang putih menerima cahaya warna apapun dengan sangat baik, diwaktu bersamaan memendarkannya hingga membuat cahaya yang lembut terpancar. Ditambah lagi bentuk tenda membrane dengan lekukan-lekukannya akan terekspose oleh siraman cahaya dari lampu.





Penggunaan cahaya pada tenda membran sangat cocok diterapkan diarea taman, tepi pantai, restoran, cafe, gerbang maupun kolam renang. Aktivitas santai pada malam hari sekaligus melepas lelah setelah bekerja akan menjadi rileks dengan adanya tenda membrane. Tempat yang dinaunginya akan menjadi titik lokasi yang sempurna untuk sebuah janji pertemuan.






Jika anda memiliki usaha hotel, kafe, restoran maupun kolam renang, jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda akan mendapatkan konsultasi jenis tenda membrane yang cocok ditempatkan diarea anda, berikut bujet yang sesuai dengan dana anda. Hubungi kami sekarang, anda tidak akan rugi apapun karena tidak dikenakan biaya untuk pembatalan.

Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204