"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Tenda Membrane untuk Kolam Renang


Kurang lengkap kiranya ketika kita mengunjungi sebuah hotel, apartemen, ataupun tempat rekreasi jika tidak terdapat sebuah kolam renang dibawahnya. Ya, keberadaan sebuah kolam renang menjadi sebuah keniscayaan untuk bangunan-bangunan yang disebutkan diatas. Banyak atau tidaknya pengguna yang ingin berenang bukanlah ukuran untuk ada atau tidaknya kolam renang bagi pengusaha properti. Adanya kolam renang langsung dapat memberikan efek positif pada pengembangan sebuah properti sehingga meningkatkan nilai jual maupun menarik konsumen. Karenanya kolam renang selalu menjadi fasilitas yang hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran melengkapi bangunan semacam hotel, apartemen maupun sarana rekreasi.

Karena sebagai pemanis & pelengkap suatu objek properti, umumnya kolam renang berada diluar bangunan (outdoor). Posisinya yang terekspos cahaya matahari siang secara langsung membutuhkan beberapa bagian area kolam renang agar teduh, walaupun beberapa area dibiarkan terkena cahaya matahari. Di area teduh inilah dapat masuk opsi untuk menggunakan tenda membran. Tenda membrane dapat menaungi sebagian kolam renang sebagai pilihan pengguna untuk area teduh. Selain itu tenda membran dapat menjadi kanopi-kanopi ditepi kolam yang dilengkapi dengan bangku-bangku untuk santai.

Penggunaan tenda ataupun kanopi membrane yang menaungi beberapa titik hingga tepi kolam memberikan kombinasi cantik yang langsung menambah nilai keindahan kolam. Bentuk-bentuk lengkungannya selaras dengan riak gelombang air kolam. Warna membran dan struktur yang putih terlihat cocok dengan birunya kolam. Ketika santai ditepi kolam, adanya kanopi-kanopi membran memberikan kenikmatan memandang.






Pada malam hari, area tepi kolam dapat digunakan untuk acara-acara gathering keluarga ataupun perusahaan. Tenda membrane yang terpasang dikombinasikan dengan berbagai lampu sorot warna warni memberikan suasana hangat dan santai. Riak air kolam serta keberadaan kanopi-kanopi membran memberikan suasana berkumpul yang tidak akan terlupakan.







Pesona membrane telah memiliki pengalaman membangun tenda membran diberbagai kolam renang di wilayah Jabodetabek. Berbagai tipe membran telah kami terapkan untuk menambah keindahan banyak kolam renang. Hubungi kami untuk konsultasi jenis yang cocok sesuai dengan selera dan bujet anda. Konsultasi tidak kami kenakan biaya apapun serta nikmati promo kami hingga akhir tahun.

Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204