"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Tenda Membrane untuk Sarana Olahraga


Bangunan-bangunan untuk sarana olahraga selalu membutuhkan bentangan yang luas, karena tiang-tiang ditengah bangunan dapat mengganggu aktivitas olahraga maupun pandangan dari penonton. Sarana olahraga indoor mengharuskan seluruh area tertutup oleh atap, sedangkan sarana olahraga outdoor hanya membutuhkan naungan untuk penonton diarea tribun. Untuk bangunan-bangunan jenis ini, tenda membrane juga menjadi salah satu pilihan yang baik. Hal ini tidak lepas dari berbagai keunggulan tenda membran antara lain :

1. Fleksibilitasnya mampu mengcover area yang luas tanpa banyak membebani bangunan.

2. Bentuk yang beraneka ragam

3. Dapat menutupi bentangan yang lebar dengan tidak banyak menggunakan tiang.

4. Karakter bentuknya yang dinamis sesuai dengan segala jenis aktivitas olahraga yang membutuhkan banyak pergerakan.

5. Strukturnya yang ringan dengan kombinasi penopang baja membuatnya mampu ditempatkan cukup tinggi sehingga dapat menjadi daya tarik sarana olahraga ketika terlihat dari jauh.












Sebuah contoh penggunaan tenda membran yang cukup terkenal adalah di sirkuit Sepang Malaysia. Di sirkuit ini beberapa titik tribun penonton dibuatkan tenda membrane yang cukup besar serta tinggi. Selain menaungi, tenda-tenda membran yang megah ini menjadi background yang cantik bagi setiap liputan siaran even-even internasional. Lama kelamaan tenda membrane di sirkuit Sepang sangat melekat sebagai identitas sirkuit kebanggaan masyarakat Malaysia ini.




Kami Pesona Membrane siap mengerjakan pesanan kebutuhan tenda membran untuk anda dari skala kecil sekalipun. Hubungi kami untuk menambah fungsi dan keindahan sarana olahraga anda. Tidak ada biaya untuk konsultasi hingga kami ajukan penawaran harga yang sesuai dengan bujet anda. Kontak kami sekarang untuk pelayanan yang terbaik dalam membantu mewujudkan tenda membran anda.

Berbagai klien ternama telah membuktikan kepuasan dengan menggunakan layanan kami. Sekarang waktunya untuk kami melayani Anda, hubungi kami sekarang untuk survey & konsultasi gratis di Lokasi Anda. Buktikan penawaran & pelayanan kami yang terbaik


klien pesona membrane


Beberapa karya kami yang lain :







Pesona Membrane :
Call/Wa : 0812-9377-9257
Email : pesonamembrane@gmail.com