"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Tenda Membrane Payung-Kerucut


Bentuk tenda membrane jenis ini menampilkan wujud tenda konvensional yang telah ada sejak lama. Namun penggunaan struktur baja dan bahan membrane mencerminkan teknologi terkini sehingga keberadaan tenda membrane jenis ini memberikan nuansa tradisional sekaligus modern. Bentuknya yang simetris mengerucut keatas cocok sekali digunakan untuk bangunan-bangunan bergaya klasik.

Kalangan yang menggunakan tenda membran jenis kerucut menginginkan suasana yang lebih formal namun elegan sehingga cocok digunakan untuk pertemuan-pertemuan resmi. Bangunan-bangunan ibadah juga kerap menggunakan tenda membran jenis ini. Biasanya bangunan ibadah menerapkan tenda membran jenis kerucut di pelataran luar, dengan beberapa unit disusun secara sejajar sepanjang area pelataran.





Keberadaannya memberikan keteduhan area dibawahnya sekaligus menghias pelataran luas dari area ibadah. Susunan sejajar mengarahkan pandangan kearah bangunan utama sekaligus menjadi titik-titik pertemuan untuk kelompok-kelompok kecil untuk diskusi keagamaan.


Selain bentuk kerucut yang meruncing keatas, bentuk tenda membrane kerucut terbalik juga populer digunakan untuk bangunan-bangunan ibadah. Bahkan dibeberapa masjid besar perpaduan teknologi mekanik juga digunakan untuk tenda membrane jenis ini. Dimana tenda-tenda kerucut dapat menutup ataupun membuka dengan mekanismenya.







Pesona membrane merupakan kontraktor spesialis tenda membrane yang telah mengerjakan berbagai macam bentuk tenda membrane di Jakarta, Pulau Jawa hingga tempat-tempat lain di Indonesia. Kontak kami untuk memulai rencana anda menggunakan tenda membrane dilokasi anda. Konsultasi gratis hingga penawaran biaya dari kami. Harga dapat disesuaikan dengan bujet dan spec sesuai keinginan anda.

Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204