"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Cost-Efective, Keuntungan Menggunakan Tenda Membran


Pertanyaan yang sering muncul dari calon kostumer kami adalah apakah harganya mahal?. Melihat eloknya struktur tenda membrane, banyak orang berfikir bahwa perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa memilikinya. Kami selalu menjawab tidak, tidaklah mahal untuk memiliki struktur tenda membran ditempat anda. Pelayanan dan kualitas kamilah ukurannya. Anda akan mendapatkan pelayanan dan jaminan kualitas yang tinggi serta bergaransi dengan harga yang bersaing dari kompetitor kami.

Satu lagi yang membuat kami lebih unggul dari kompetitor sejenis adalah penggunaan gambar ilustrasi sebelum produksi dilaksanakan. Hal ini sangatlah penting, karena tanpa gambar, konsumen tidak memiliki gambaran yang jelas apa yang akan ia dapat dari uang yang telah dikeluarkan. Selain itu gambar ilustrasi 3d dapat menjadi simulasi seperti apa nantinya jika tenda membrane telah terpasang. Jadi kostumer kami selalu mendapatkan hasil sesuai dengan yang mereka inginkan. Karena kekecewaan setelah struktur terpasang akan sangat merugikan konsumen, ini merupakan sesuatu hal dasar yang sangat kami hindari.






Tentu saja jika dibandingkan dengan struktur kanopi konvensional yang berbentuk kotak atau melengkung, harga tenda membrane memang masih lebih tinggi. Namun apa yang anda dapat akan jauh lebih banyak dibanding menggunakan kanopi konvensional. Anda akan memiliki keindahan tenda membrane sekaligus daya tahan bahan yang jauh lebih lama dibanding struktur kanopi konvensional. Sebagai contoh, sebuah shelter parkir akan menjadi shelter parkir yang menjadi penghias bangunan serta daya tarik jika menggunakan kanopi membrane. Daya tahan yang lama dapat kami jamin karena kami menggunakan struktur baja yang lebih baik serta memiliki kekuatan jauh diatas struktur kanopi konvensional. Bahan membrane pun sangat terjaga kualitasnya karena hanya menggunakan bahan impor dari Jerman maupun Tiongkok. Jadi anda tidak akan mendapat bahan produksi murahan karena bahan membrane tidak dapat diproduksi sembarangan, kekuatannya-pun dapat teruji pada saat pemasangan.






Jadi, jika anda sudah banyak membandingkan dan memilih untuk menggunakan tenda membrane karena banyaknya manfaat yang didapat, segera kontak kami untuk kami konsultasikan, GRATIS. Kami akan memberikan contoh-contoh jenis tenda membrane yang pernah kami kerjakan, anda pilih dan bandingkan, lalu akan kami berikan penawaran. Anda setuju, tim kami akan memulai produksi. Jika anda tidak setuju, tidak akan dikenakan biaya apapun. Jadi, tunggu apalagi, kontak kami sekarang juga.

Pesona Membrane : 
Jl. Raya Puspitek, No. 16. Buaran, Serpong Kota Tangerang Selatan
Call 0821-1393-1882
Call/WA   0878-8906-3953