"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Progres Konstruksi Shelter Parkir Membrane Telkomsel


Hasil Instalasi Atap Membrane Sablon Logo

Sebuah area pasar modern di kawasan BSD Tangerang membutuhkan naungan shelter parkir berbahan membrane. Tidak hanya menggunakan bahan membrane biasa namun pihak pasar ingin agar kami menempatkan logo dipermukaan atap tersebut. 

Penggunaan logo bertujuan menampilkan brand yang mensponsori berdirinya naungan shelter parkir ini. Dari foto pengerjaan terlihat warna membrane didominasi oleh merah sebagai warna itama brand yang ingin ditampilkan. 

Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo

Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo

Untuk mencapai hasil yang diinginkan kami menggunakan 2 warna kain membrane yaitu putih dan merah. Kedua warna tersebut dikombinasikan dan dirancang menggunakan komputer agar kombinasi atap membrane dan logo dapat terbentuk dengan baik. 

Seperti halnya shelter parkir yang biasa kami buat, shelter parkir ini juga kami rancang menggunakan 1 sisi tiang penopang. Tujuannya adalah agar tidak mengganggu kenyamanan parkir para pengguna.  Dengan menggunakan 1 sisi tiang saja maka pengguna lahan parkir akan leluasa menempatkan dan mengeluarkan kendaraannya tanpa gangguan tiang penyangga.

Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo

Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo


Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo




Hasil Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo

Rancangan rangka baja dan pondasi yang baik perlu dipersiapkan khusus agar 1 sisi tiang mampu menopang beban lebar atap parkir dengan bentangan 6 meter. Pondasi dengan lebar 1,2 meter x 0,8 meter dengan kedalaman 1 meter dibutuhkan untuk menahan beban rangkaian tiang penyangga. Rangka atap lengkung didesain bersusun agar atap memiliki celah udara serta ditujukan untuk menampilkan logo dengan jelas kearah jalan raya BSD. 

Hasil Pemasangan Kain Membrane Sablon Logo

Percayakan kepada tim kami untuk keperluan pembuatan atap membrane ditempat anda. Tim kami merupakan tim profesional yang ahli dibidang tensile membrane, bukan tim coba-coba. Hasil konstruksi atap membrane kami sudah teruji bertahun-tahun dan dapat ditemukan menyebar di wilayah Jabodetabek.