"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Kanopi Membrane Naungan Permainan Anak - Serpong





Pada September 2016 kami berkesempatan mengerjakan desain & konstruksi tenda membrane untuk keperluan naungan permainan anak di TK Global Islamic School 2 Serpong, Tangerang Selatan. Kebutuhan adanya kanopi membrane agar anak-anak dapat menggunakan area permainan dengan nyaman dikala hujan maupun panas serta adanya struktur membrane dapat melindungi sarana bermain agar lebih tahan lama. Selain itu kanopi ini juga dapat digunakan sebagai naungan acara di pendopo.

Tenda membrane mengcover area seluas 153 meter persegi setinggi 5,5 meter. Ukuran tenda membrane 9x17 menggunakan tiang ukuran 4 inch, rangka kremona 3 inch dengan isian 2 inch membuat struktur kanopi membrane cukup kokoh menahan bebannya sendiri serta terpaan angin. Konstruksi rangka kami menggunakan bracing-bracing serta plat 10 mm agar cukup kuat menahan daya tarik kain membrane. Ini diperlukan karena untuk tarikan membrane yang sempurna memerlukan rangka yang ekstra kokoh. Jika rangka mudah meliuk karena tarikan membrane efeknya akan sangat membahayakan.
















Untuk bahan membrane kami menggunakan bahan AGTex 750 GSM, sling membrane 10 mm dipadukan dengan long drat 14 mm terkoneksi ke struktur menggunakan camplate ganda dengan ketebalan 3 mm. Spesifikasi ini menjamin kemulusan tarikan membrane dan kekakuan kain beserta rangkanya. Selain baik dipandang, mulusnya pemasangan kain membrane juga membuat bahan membrane lebih awet karena air yang jatuh di atas membrane akan langsung mengalir ke pinggir tanpa mengendap. Endapan air dapat merusak kain membrane.









Jika anda menginginkan konstruksi tenda membrane terpasang untuk gerbang bangunan anda, segera hubungi kami untuk konsultasi & tawaran harga khusus dari kami. Biaya sangat fleksibel karena disesuaikan dengan spek kebutuhan. Tunggu apalagi, nikmati promo kami sekarang juga. 


Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204