"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Bahan Membrane Verseidag




Duraskin, material yang dikembangkan selama puluhan tahun oleh Verseidag asal Jerman memberikan solusi kebutuhan material membrane yang aman dan memiliki daya tahan tinggi, yang hasilnya memberikan bahan sebagai solusi berbagai kebutuhan membrane.






Mulai dari serat hingga coating, semua elemen bahan jelas dan terkendali. Sealing permukaan yang efektif memberikan perlindungan terhadap polusi dan menghindari proses penuaan yang terakselerasi. Teknologi tinggi, kualitas dan inovasi membuat Verseidag Coating & Composite merupakan salah satu perusahaan ternama dalam produksi bahan tensile membrane.


Proyek Prestisius yang Menggunakan bahan dari Verseidag

1. Olympic Stadium, Kiev

Stadion yang berkapasitas lebih dari 83.000 penonton dan telah menyelenggarakan banyak pertandingan ketika berlangsungnya EURO 2012 menjanjikan perlindungan penonton dari segala macam cuaca.

Bahan atap terbuat dari Membrane fiberglass, dicoating dengan 3M Dyneon PTFE high-performance plastic. Bahan ini memberikan permainan cahaya langsung maupun tidak langsung untuk menampilkan pertandingan dengan view optimal.

Stadion ini didesain ulang yang memiliki 2 cincin kompresi yang memutar melalui 80 sumbu radial dengan panjang kabel baja sebesar 4,7 km. Atap seluas 50 ribu meter meter persegi ditutup oleh 80 bidang membrane fiber glass, dicoating oleh durable Dyneon PTFE, yang melindungi dari ekspos sinar UV serta kelembapan.







Delapan kubah diintegrasikan dengan tiap bidang membrane dan lapisan NOWOFLEN ET 6235Z, terbuat dari Dyneon ETFE, menyediakan kombinasi unik dengan bahan membrane.

Dyneon merupakan produk yang pertama yang menjanjikan proses yang sustainable untuk penerapan PTFE dan ETFE, serta yang pertama dalam mendaur ulang. Coating Dyneon memiliki ketahanan terhadap hampir semua bahan kimia, self-cleaning yang dapat menghemat biaya, tidak mengeras, tidak pecah-pecah bahkan setelah puluhan tahun penggunaan.

Dyneon PTFE tahan terhadap kebakaran pada kondisi normal dan memenuhi standar keamanan kebakaran.


2. Eden Project, Cornwall





3. Bahrain International Circuit







4. Cape Town Stadium











Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204