"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Penggunaan Tenda Membran untuk Mempercantik Taman


Dalam merencanakan sebuah area taman, selain memperhatikan objek-objek landscaping seperti tanaman, kolam, jalan setapak, dll, kita juga perlu memperhatikan naungan untuk orang yang menikmati suasana taman. Salah satu naungan yang cocok untuk tempat berteduh sekaligus mempercantik taman kita yaitu adalah tenda membrane. Karena bentuknya yang dinamis & terlihat luwes, tenda membrane akan mudah membaur dengan perencanaan taman anda. Dibanding menggunakan kanopi genteng, spandek, atau polikarbonat yang terkesan kaku, tenda membrane memiliki lekukan-lekukan cantik dengan sistem tension membuatnya tidak hanya sebagai tempat teduh melainkan sebuah objek yang melengkapi keindahan taman anda.








Selain terlihat indah disiang hari, tenda membrane tetap akan terlihat keindahannya dimalam hari. Terlebih jika didekatnya dipasang beberapa lampu sorot berwarna warni. Ini akan memberikan kesan yang dramatis karena cahaya diserap dan dipantulkan dengan baik oleh bahan membrane. Terlebih lagi lekukan-lekukan tenda membrane membuat orang tidak sekedar melirik melainkan ingin datang menikmati suasananya.







Kami ahli mengerjakan struktur tenda membrane sesuai kebutuhan anda. Dengan pengalaman mengerjakan di berbagai wilayah di Indonesia, kami siap mengerjakan di tempat anda. Dengan biaya bervariasi, mulai dari Rp.1.100.000,- permeter persegi kami dapat menyesuaikan spec dengan bujet anda dengan kualitas yang terbukti. Masa penggunaan hingga puluhan tahun menggunakan bahan import dari Jerman maupun Tiongkok.

Tunggu apalagi, hitung kebutuhan luasan tenda yang anda inginkan, kontak kami untuk kami ajukan penawaran berikut konsultasi. Pembatalan setelah penawaran kami  tidak dikenakan biaya apapun.

Pesona Membrane : 
Jl. Raya Pondok Gede No.49. Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur

Call 0812-9377-9257
Call/WA   0815-1066-5204